Wednesday, May 15, 2019

7 Penemuan yang Bikin Gue Ngakak Abis, Lo Harus Liat!

7 Penemuan yang Bikin Gue Ngakak Abis, Lo Harus Liat!

Guys, gue lagi liat-liat Pinterest dan ada aja gambar yang bikin gue ngakak wkwk. Jadi, gue nggak mau ketawa sendirian dong? Gue pengin kalian ikut ketawa juga, sebenernya ini masih banyak banget, tapi takut kalian bosen, jadi gue singkat aja 7 penemuan benda. Rata-rata sih Jepang ya yang menciptakan benda ini, apa aja? Yuk swipe up! Wkwk.

1.  Sandal Pemukul Kecoa

description

Sendal ini beda banget sama sendal lainnya, karena punya gagang yang bisa ditarik memanjang, jadi kalo ada kecoa langsung aja sikat wkwk. Gue sendiri nggak kepikiran kok bisa ya sendal gini tercipta? Apa karena orang yang phobia serangga itu terlalu banyak? Lagian, apa itu nggak berat ya sendal dipakein gagang?

2. Alat Tetes Mata Super Fokus

description

Gewlaaa, gue banget nih. Soalnya gue kalo pake obat tetes mata suka meleber kemana-mana, eh pas udah mau kena gue malah merem-_-. Jadi sampe tahun jebot juga gue nggak bakal bisa pake obat tetes mata, kayaknya harus ditambah deh sama alat pembuka paksa mata wkwk.

3. Kipas Angin Untuk si Tidak Sabaran

description

Anjirrr wkwkwk apa coba faedahnya alat ginian diciptain? Tinggal tiup broo, lagian kenapa nggak pake kipas angin yang gede aja supaya cepet dingin sekalian sama elu-elunya? Atau ciptain aja alat penggunting mi bagi yang males motong mi pake gigi haha.

4. Abs Hancer

description

Wuidiiih, buat dapetin perut kotak-kotak sekarang nggak perlu ke gym lagi cuy, tinggal pake alat ini dalam hitungan detik langsung jadi deh, tapi ya ilangnya dalam hitungan detik juga wkwk. Minat lo bro?

5. Kacamata Segala Arah

description

Yawlahhh nggak kepikiran kalo ntar gue jalan-jalan terus pake kacamata model begini, pasti dikira mau maling:( Atau dikira nggak waras.

6. Payung 100% Anti Air

description

Buat lo yang ingin pergi tanpa kena air hujan sedikit pun mungkin patut mencoba ini. Walaupun ada lubang di bawahnya yang memungkinkan lo kena kubangan air, tapi setidaknya hanya sepatu doang yang jadi korban. Haha apa nggak sekalian ya sepatunya pun dipakein jas hujan?

7. Alat Pewarna Bibir Supaya Nggak Meleber

description

Alat ini dapat membantu lo yang suka pake lipstik kemana-mana. Dengan alat ini dijamin warna hanya ada di bibir. Berguna banget, ya? Apalagi di kala mepet wkwk. Tapi apa yakin ukuran bibir lo segede itu?

Sebenernya masih banyak lagi sih, tapi segitu aja deh, semoga kalian yang lagi galau sama kepastian gebetan atau baru diputusin, atau ke tolak masuk univ jadi terhibur. Hiburan emang mahal, tapi murah kok di blog gue, makanya sering-sering berkunjung:) (Jiaaah ujung-ujungnya promosi juga, bilang aja blognya sepi pengunjung wkwk.)

Okey, jadi, yang mana nih favorit kalian dari ke tujuh penemuan di atas? Kalo gue sih yang alat tetes mata super fokus. Kalo kalian? Komen, ya!

Love youuu guys!

0 comments:

Post a Comment

Jangan lupa tinggalkan komentar :)

 
Corat-coret Blogger Template by Ipietoon Blogger Template