Friday, July 8, 2016

Wellcome :)


Halo kalian! 😊

Ini blog baru gue. Kenapa gue bikin blog baru? Ya, karena blog lama gue udah ga ke urus dan udah pusing mau di apain lagi, jadi akhirnya gue putusin buat ninggalin blog itu. Hmmm, ide bagus, wkawka... ninggalin itu emang enak.

Di sini sih gue rencananya bakal nge-share sesuatu, bukan tentang curhatan gue sebagai murid SMA kayak di blog gue dulu. #ewww... Ya, intinya lebih terawat gitulah. Di usahain bakalan lebih bagus dan meningkatkan mutu seorang blogger #cie.

Gue Ugly, pamit undur diri, salam line 2000!!!
Oya, selamat lebaran 😊.

1 comments:

  1. KAMI SEKELUARGA TAK LUPA MENGUCAPKAN PUJI SYUKUR KEPADA ALLAH S,W,T
    dan terima kasih banyak kepada AKI atas nomor yang AKI
    beri 4 angka [4613] alhamdulillah ternyata itu benar2 tembus .
    dan alhamdulillah sekarang saya bisa melunasi semua utan2 saya yang
    ada sama tetangga.dan juga BANK BRI dan bukan hanya itu KI. insya
    allah saya akan coba untuk membuka usaha sendiri demi mencukupi
    kebutuhan keluarga saya sehari-hari itu semua berkat bantuan AKI..
    sekali lagi makasih banyak ya AKI… bagi saudara yang suka PASANG NOMOR
    yang ingin merubah nasib seperti saya silahkan hubungi KI DARSA,,di no (((085-321-606-847)))
    insya allah anda bisa seperti saya…menang NOMOR 760 JUTA , wassalam.





    ReplyDelete

Jangan lupa tinggalkan komentar :)

 
Corat-coret Blogger Template by Ipietoon Blogger Template